Connect with us

Lifestyle

Casablanca Luncurkan Eau De Toilette di Usia 30 Tahun

Published

on

Jakarta, (usmnews) – Casablanca luncurkan EDT tahan 10 jam untuk merayakan usia 30 tahun. Brand Manager Casablanca, X’Tyna Martha, menyatakan, “Selama 30 tahun, Casablanca setia meningkatkan kepercayaan diri konsumen.” Dengan peluncuran EDT, Casablanca meningkatkan kualitas dari Spray Cologne ke Eau De Toilette untuk keharuman lebih intens dan tahan lama.

Produk terbaru ini hadir dengan kemasan elegan dan praktis, tetap terjangkau. Casablanca juga memperkenalkan slogan baru, “Scents That Inspire You” untuk wanita dan “Scents That Maximize You” untuk pria.

Martha menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menciptakan produk yang mencerminkan kepribadian pengguna.” Untuk wanita, parfum ini terancang dengan aroma lembut namun memikat, memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sementara itu, untuk pria, aroma maskulin yang elegan dan kuat terancang untuk mendukung performa optimal dalam setiap aktivitas.

Dengan wajah baru dan cita rasa keharuman masa kini, Casablanca menjawab keinginan para pengguna setianya. Masukan konsumen menjadi dasar bagi Casablanca untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas produk.