Nasional
PLN Gelar Safety Talk HSSE dan Gelar Peralatan, Pastikan Pelayanan Prima Selama Imlek

Salatiga – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan prima menjelang dan selama perayaan tahun baru Imlek dengan menggelar Safety Talk HSSE dan Gelar Peralatan Mitra Kerja di Ruang Rapat Lantai 3 dan halaman kantor PLN UP3 Salatiga Rabu (15/01).
Acara ini dipimpin langsung oleh Manager PLN UP3 Salatiga, Vicky Reandry Faradian. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Assistant Manager, Manager Unit Layanan Pelanggan, Team Leader, Mitra Kerja dan Tenaga Alih Daya Pelayanan Tehnik dari PT Haleyora Power.
Vicky mengungkapkan Safety Talk HSSE dan Gelar Peralatan Mitra Kerja ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2025.
“Kegiatan hari ini untuk meningkatkan budaya K3 dan memastikan peralatan yg digunakan oleh mitra kerja sesuai dengan standar yang baik atau layak serta siap di gunakan untuk melancarkan kegiatan di lapangan, “jelas Vicky.
Vicky berharap dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan terutama selama perayaan tahun baru Imlek.
“Kami berharap petugas saat menjalankan tugasnya sesuai dengan budaya K3 dan sekaligus mengedukasi pelanggan agar menggunakan Listrik denga naman dan nyaman, “ungkapnya.
PLN juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan listrik secara legal untuk pemanfaatan listrik yang aman dan nyaman. Selain itu diharapkan bisa berkoordinasi dengan pihak PLN dan melaporkan melalui PLN Mobile apabila mengetahui adanya permasalah terkait ketenagalistrikan.