Entertainment

“KPop Demon Hunters” terbanyak ditonton di Netflix, geser “Squid Game”

Published

on

Semarang (usmnews) – Pada Rabu (3/9), Netflix menobatkan “KPop Demon Hunters” sebagai konten paling banyak ditonton dan menyingkirkan “Squid Game” dari puncak.

Film animasi asal AS itu meraih 266 juta penayangan dan menjadi konten terpopuler di Netflix, menurut Yonhap, Rabu (3/9).

Film animasi aksi-petualangan tentang grup K-pop fiksi Huntr/x itu melampaui jumlah penonton musim pertama “Squid Game” dan serial populer “Wednesday”.

Namun, penayangannya melonjak dan memecahkan rekor konten era pandemi, sekaligus mencetak tonggak sejarah baru bagi Netflix.

“KPop Demon Hunters” menjadi film terpopuler sepanjang masa di Netflix, mengalahkan “Red Notice” (2021).

Netflix menghitung peringkatnya berdasarkan jumlah akumulatif penonton selama 91 hari pertama penayangan sebuah judul.

Dirilis 20 Juni 2025, “KPop Demon Hunters” menguasai Netflix dan diprediksi tetap bertahan di puncak dua minggu lagi.

Film animasi ini menceritakan bagaimana grup Huntr/x menggunakan musik mereka untuk melawan roh jahat.

Selain filmnya, lagu-lagu latar “KPop Demon Hunters” juga menjadi populer dan masuk dalam tangga lagu Billboard.

Lagu “Golden,” salah satu lagu soundtrack film tersebut, meraih sukses komersial dan memuncaki tangga lagu single utama Billboard Hot 100 selama tiga minggu.

Popularitas lagu-lagu soundtrack film animasi itu telah mendorong pemutaran “KPop Demon Hunters” versi sing-along di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 23 sampai 24 Agustus 2025.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Exit mobile version