Connect with us

Business

Transaksi MyPertamina ditargetkan tembus 16 juta akhir 2025

Published

on

Semarang (usmnews) – Pertamina Patra Niaga targetkan 16 juta transaksi via MyPertamina pada akhir 2025.

Ega menyebut, sepanjang 2024 jumlah pengguna yang menukarkan poin naik 36 persen, mencerminkan meningkatnya loyalitas konsumen MyPertamina.

“MyPertamina kini menghadirkan layanan konsumen lebih terintegrasi, modern, dan mendukung percepatan ekosistem transaksi digital di Indonesia,” ujar Ega.

Pertamina Patra Niaga raih penghargaan Indonesia Digital Experience of the Year 2025 lewat MyPertamina.

Menurut dia, penghargaan itu menjadi bukti bahwa digitalisasi Pertamina Patra Niaga mampu memberikan dampak nyata bagi jutaan konsumen di Indonesia.

“Kami berkomitmen menjadikan MyPertamina sebagai platform energi dan mobilitas serta solusi gaya hidup digital,” ujar Ega.

Pertamina akan mengembangkan MyPertamina menjadi ekosistem layanan terpadu dan berkelanjutan yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Dari sisi loyalitas, MyPertamina juga terus memperkuat value proposition bagi pelanggan.

Setiap transaksi memberi pengguna poin yang dapat ditukar dengan voucher, merchandise, undian, atau peningkatan level keanggotaan.

MyPertamina juga memperluas layanan ke pemesanan hotel dan penerbangan, membangun ekosistem digital yang lebih luas.

Ega menegaskan, ke depan MyPertamina akan terus dikembangkan dari sisi fitur, layanan, dan kepuasan konsumen.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *