Connect with us

Nasional

Tingkatkan Customer Experience, PLN Gandeng Kuliner Khas Kudus Perkenalkan PLN Mobile

Published

on

Kudus (usmnews) – PLN terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman customer experience melalui berbagai cara, salah satunya adalah mempromosikan kemudahan layanan menggunakan Aplikasi PLN Mobile. Upaya ini diwujudkan melalui program sosialisasi yang mengintegrasikan kerja sama dengan komunitas lokal.

Pada Kamis, 28/11, PLN UP3 Kudus menjalin kerja sama dengan pengelola kuliner khas Kudus, salah satunya Warung Soto Bu Djatmi yang berlokasi di Jati, Kudus. Melalui kerjasama ini PLN berupaya memperkenalkan kemudahan layanan yang ditawarkan oleh PLN Mobile.

Manager PLN UP3 Kudus menyampaikan langkah ini tidak hanya mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN, seperti pengecekan tagihan, laporan gangguan, atau permintaan pasang baru, tetapi juga memperkuat hubungan antara PLN dan masyarakat melalui pemberdayaan sektor lokal.

“Kolaborasi semacam ini diharapkan mampu menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antara PLN dan pelaku UMKM di daerah. Selain itu PLN juga mendukung pengenalan produk kuliner lokal khas Kudus kepada masyarakat yang lebih luas,” paparnya.

Pemilik Soto Djatmi Sri Purwanti mengapresiasi partisipasi PLN dalam mendukung kuliner lokal. Generasi kedua pendiri Soto Djatmi tersebut berharap kerjasama ini dapat memperkenalkan Soto Kudus kepada masyarakat yang lebih luas.

“Terimakasih atas dukungan PLN kepada kami, semoga dengan kerjasama ini dapat meningkatkan layanan PLN, sekaligus mempromosikan Soto Djatmi,” ungkap Sri.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *