Connect with us

Nasional

Sambut Hari Pelanggan, PLN UP3 Kudus Teken Komitmen “Sedino Murup”

Published

on

Kudus – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus menyelenggarakan Apel Penyambungan Sedino Murup (Semur) pada Selasa (19/08) di Kantor PLN UP3 Kudus.

Apel ini diikuti oleh jajaran manajemen PLN UP3 Kudus beserta mitra kerja penyambungan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk mempercepat proses penyambungan listrik, baik permohonan Pasang Baru maupun Tambah Daya. Melalui komitmen ini, pelanggan dapat menikmati aliran listrik maksimal dalam waktu 24 jam setelah pembayaran, khusus untuk permohonan yang tidak memerlukan penambahan jaringan.

Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin, menegaskan bahwa program Sedino Murup merupakan bentuk nyata komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan listrik dengan cepat, mudah, dan aman. Melalui komitmen ini, kami berharap kepuasan pelanggan semakin meningkat sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya.

Sebagai bagian dari rangkaian apel, kegiatan juga ditutup dengan gelar peralatan kerja. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh peralatan penyambungan berfungsi optimal serta mendukung percepatan layanan Sedino Murup dengan tetap mengutamakan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Dengan adanya program ini, PLN UP3 Kudus berkomitmen menghadirkan layanan kelistrikan yang lebih responsif, andal, dan berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *